Spinomenal kembali dengan spinner bertopik sepak bola menarik lainnya di mesin slots Book of Champions. Pengembang permainan pakai visual luar biasa untuk menceritakan kejadian olahraga beroktan tinggi berkaitan klub terbaik dunia ada pada usaha terakhir untuk tampil jadi juara . Maka juara dengan kontributor pencar, belantara, dan putaran bebas.

Object Permainan
Slots online Book of Champions sebagai kesempatan menakjubkan buat merasakan serunya laga olahraga di stadion sepak bola animasi. Keadaan semangat dibuat lebih imersif dengan skor musik yang funky dan suara gemuruh pencinta yang menyemangati Anda ke kemenangan. – iasia88 slot login

Ikon gameplay di mesin slots Book of Champion diawali dari A, K, Q, J, dan 10 dari kartu poker royal flush. Di sisi lain spektrum, icon bayaran tengah sebagai peluit, sepatu bola, bola, dan jersey bola nomor 7. Tentunya, jika Anda seorang pencinta sepak bola, Anda sudah mengetahui demikian kelebihan angka 7 untuk permainan yang baik. Sekiranya, beberapa figur ikonik seperti Cristiano Ronaldo menghiasi nomor itu ibarat medali perang. Selain reguler, Anda juga akan merasakan ikon Book of Champions, yang berperanan menjadi liar dan menebar di dalam permainan.
Slots online Book of Champions Spinomenal sebagai pemukul ikatan 5×3 yang paling turun-naik di ikuti 10 garis pembayaran masih dan RTP 95,9%. Dengan anggaran taruhan yang sekitaran dari 0,01 sampai 10 koin per putaran, ini ialah opsi kemenangan Anda berkaitan pada kombo icon yang Anda atur:

Kejar Kemenangan Berturut-turut Dengan Fitur Khusus
Ada beberapa fitur power-up yang penting Anda baca waktu sesi reel-spinning saat Anda bermain slots Book of Champions online. Disini umumnya penghasilan Anda di dalam permainan akan berasal, dan beberapa fitur individu meliputi yang berikut:

Simbol Liar
Jadi kartu liar, Book of Champions sendiri akan dihitung jadi icon apa buat menyelesaikan kombo yang menang.

Fitur Putaran Gratis
3 atau lebih lambang Book of Champions yang tersebar akan mengakibatkan 10 putaran gratis. Setelah fitur aktif, Anda akan dikasih roda yang berisi semua simbol kecuali simbol liar yang tersebar. Putar roda ini untuk tetapkan icon yang mana akan menjadi icon yang mengembang. Anda dapat menyebabkan ulangi fitur putaran gratis dengan 3 ikon Book of Champions lainnya.

Memperluas Icon
Simbol acak akan ditetapkan sepanjang fitur putaran gratis untuk memperluas dan membuat posisi kemenangan baru buat meraih kemenangan. Simbol akan mengembang hanya jika peningkatan itu membuat kemenangan.

Naik ke Lebih Banyak Slots Sepak Bola
Jika Anda menyukai game ini, Anda juga akan takjub oleh slots Football Glory dari Yggdrasil Gaming dan slots Football Penyembah dari Playtech.

Lebih Banyak Slots Spektakuler Dari Spinomenal
Setelah Anda mainkan Book of Champions secara gratis, ada banyak hal yang dapat dijelajahi dari koleksi slots Spinomenal di website kami. Hingga, tetapkan permainan lain untuk selalu dimainkan. Slots fantastis dari Spinomenal memiliki koleksi permainan yang banyak. Terdapat banyak opsi permainan yang demikian menarik dari Book of Champions. Banyak Type tipe permainan dari Spinomenal yang anda perlu mainkan dan menangkan, RTP juga cukup tinggi untuk Anda mempermainkan setiap hari nya.